Saturday, July 30, 2011

Jang Geun Suk Depresi??

Melalui sebuah wawancara dengan Sports Chosun, Jang Geun Suk mengungkakpan bahwa
dia menderita depresi karena beban kerja yang berlebihan beberapa waktu yang lalu.

Setelah syuting untuk drama “Mary Stayed Out All Night“, dia melakukan tur Asianya untuk fan meetings, dan mulai syuting untuk film “You’re my Pet”. Belum lagi dia merilis single dan full album diantara semua karya-karyanya; bahkan waktunya di peras lagi untuk syuting iklan.
Jika ditotalkan, dalam 1 tahun terakhir, waktu untuk istirahat yang aku dapatkan kurang dari 25 hari
Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa dia menderita depresi beberapa waktu yang lalu.
Fans cenderung berfikiran aku beristirahat ketika aku tidak ada di TV, namun aku benar-benar berpergian ke luar negri untuk bekerja. Apakah itu di Jepang, Taiwan, atau Singapore, aku merasa seperti aku tidak pantas untuk pergi kemana saja.

Dia menambahkan,
Aku sibuk, aku semakin jauh dari teman-temanku. Aku suka mobil, tapi aku hanya bisa meninggalkan mobilku di tempat parkir dan membiarkan menajerku mengantarkanku sepanjang waktu. Aku merasa seperti sedang menjalani hidup orang lain yang membuat aku benar-benar depresi.
Dia begitu tertekan, sehingga dia tidak keluar dari rumahnya selama 2 bulan.
Untunglah, pada akhirnya dia dapat mengatasi itu sendiri,
Akhirnya aku menjadi lebih baik ketika aku syuting untuk film “You’re my Pet”. Jadwal kegiatan yang sangat biasa. Aku dapat tidur dengan baik, bangun pukul 10AM dan pergi tidur pukul 1AM setiap hari. Aku pergi untuk fan meeting saat syuting film tersebut, itu adalah saat dimana aku berdiri di atas panggung dan mendengar sorakan dari fans, membuat aku menyadari, ini adalah tempatku berada, dan ini yang membuat aku bahagia.


Source: chn.chosun.com
Via: Soompi
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB